Senin, 06 Februari 2017

Cara Menanam Cabe Merah Besar Agar Berbuah Lebat

Cara Menanam Cabe Merah Besar Agar Berbuah Lebat - Menanam cabe adalah kegiatan yang sangat menjanjikan untuk mendapat hasil uang banyak bagi para  kalangan petani, apalagi saat ini harga cabe selalu melonjak tinggi lantas para petani cabe sangat berambisi untuk menanam cabe, khusus nya menanam cabe merah yang saat ini sangat di kejar oleh para petani.

Cara Menanam Cabe Merah Besar Agar Berbuah Lebat

Cabe merah sangat banyak sekali di gemari orang di indonesia, banyak sekali manfaat dari buah cabe merah tersebut selain dapat untuk di gunakan sebagai sambal atau masakan lain nya cabe merah juga sangat berpeluang tinggi untuk menghasilkan uang yang banyak dan melimpah, maka dari itu pelajari lah tentang  Cara Menanam Cabe Merah Besar Agar Berbuah Lebat agar kita dapat menanam nya dan berhasil sukses sama seperti petani-petani yang sudah mendapatkan hasil yang melimpah.

Di indonesia sangat banyak sekali  petani cabe yang sudah membuktikan bahwa pernah berhasil sukses dalam melakukan penanaman cabe merah besar tersebut, lantas kapan lagi giliran kita untuk berhasil sukses sama seperti mereka, nah jika seperti itu sebaik nya baca dulu ulasan di bawah ini yang kami ulas untuk membahas tentang Cara Menanam Cabe Merah Besar Agar Berbuah Lebat.

Cara Menanam Cabe Merah Besar

1.  Pembuatan Lahan

Bersihkan lah lahan dari rumput dan cangkul lah berbentuk bedengan dengan ukuran lebar bedengan 100cm dan tinggi bedengan 30cm, kemudian tebarkan lah pupuk kandang secukup nya dan tambahkan pupuk kimia lain nya serta dolomit yang baik dan berkualitas.

2.  Perawatan Tanaman Cabe Merah Besar

Untuk pohon agar tumbuh nya subur dan besar lakukan lah untuk tambahan kocoran pupuk kandang dan kimia dengan dosis yang sudah di tentukan,, lakukan secara rutin dan teliti jangan lupa juga untuk menyiram nya dengan rutin pagi dan sore, berikan juga semprotan pestisida pada tanaman yang belum berbuah hingga tanaman cabe berakhir.

Nah itulah sekilas tentang Cara Menanam Cabe Merah Besar Agar Berbuah Lebat semoga dapat bermanfaat buat anda yang sudah membaca nya, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar