Rabu, 08 Februari 2017

Cara Merawat Cabe Rawit Agar Tumbuh Subur

Cara Merawat Cabe Rawit Agar Tumbuh Subur ~ Memiliki tanaman cabe yang tumbuh subur dan berbuah lebat itu adalah impian setiap petani cabe, kira-kira bagai mana sih cara nya agar dapat mewujudkan impian itu ? , suatu pertanyaan yang sangat bagus sekali. setiap petani memiliki cara dan tips yang berbeda beda dalam merawat tanaman cabe akan tetapi maksud dan tujuan nya sama saja, hanya ingin agar tanaman cabe yang di tanam itu dapat tumbuh subur dan berbuah lebat.

Cara Merawat Cabe Rawit Agar Tumbuh Subur

Untuk perawatan sebuah tanaman cabe itu memang tidak semudah yang kita bayang kan, sebab tanaman cabe itu adalah tanaman yang sangat sensitif terhadap musim dan cuaca, maka dari itu setiap petani akan lebih teliti dalam melakukan perawatan pada tanaman cabe. apa lagi tentang penanggulangan soal hama pada tanaman cabe, itu harus lebih teliti dan sabar untuk mengatasi nya dengan mencari apa resep dan cara untuk perawatan pada tanaman cabe.

Di bawah ini kami akan mengulas tentang Cara Merawat Cabe Rawit Agar Tumbuh Subur , dan cara menanam media dalam pot. untuk perawatan tanaman cabe dalam pot itu dapat kita lakukan dengan cara yang sederhana saja, mungkin cara sederhana adalah cara yang dapat dan mampu untuk kita lakukan.


Cara Merawat Cabe Rawit Agar Tumbuh Subur Dan Berbuah Lebat

Merawat Tanaman Cabe Dalam Pot

Sebenar nya merawat tanaman cabe yang sudah di tanam di dalam pot yang kurang subur dan kita ingin tanaman cabe itu agar subur itu sesungguhnya tidak terlalu sulit jika kita lebih rajin dan teliti untuk merawat nya.

1.  siram lah tanaman cabe tersebut agar tanah nya lembab
2.  berikan pupuk tambahan seperti pengocoran pupuk kandang dan pupuuk kimia yang sudah di              rendam lama secukup nya.
3.  penyemprotan hama sebaik nya di lakukan secara rutin sesuai dengan dosis yang di anjurkan.
4.  untuk buah agar lebat, cukup semprot kan obat perangsang pada tanaman cabe tersebut.

Nah semoga ulasan di atas dapat sedikit membantu anda, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar