Sabtu, 04 Februari 2017

Cara Menanam Sayuran Sawi Tanaman Halaman Rumah

Cara Menanam Sayuran Sawi Tanaman Halaman Rumah - Sawi ialah tanaman sayuran yang cepat panen, dan tanaman sayuran ini sangat mudah untuk di budidaya kan sangat cocok jika di tanam di halaman rumah, tanaman ini sangat membantu untuk mengurangi angka belanja setiap hari.

Cara Menanam Sayuran Sawi Tanaman Halaman Rumah

Sawi di indonesia sudah sangat terkenal dan banyak sekali yang sudah membudidayakan nya, sawi biasa di gunakan untuk masakan sayuran dan sebagai teman untuk memasak mi goreng atau mi rebus, sungguh banyak sekali di indonesia orang yang suka dengan sayuran sawi ini.

Menanam sawi adalah kegiatan di rumah yang sangat menguntungkan sekali, selain itu dapat mengisi waktu luang anda untuk di gunakan menanam sawi di halaman rumah yang sangat bermanfaat buat keluarga dan masyarakat sekitar, menanam sawi ini dapat di jadikan bisnis besar juga loh, sebab seluruh pasar yang ada di indonesia sangat membutuhkan sekali dengan yang namanya tanaman sayuran sawi. maka dari itu menanam sawi itu sangat cocok jika di kembangkan.

Di bawah ini kami akan menjelaskan tentang Cara Menanam Sayuran Sawi Tanaman Halaman Rumah , agar dapat anda melakukan nya dengan mudah bacalah ulasan di bawah ini .

Cara Menanam Sayuran Sawi 

Sawi adalah tanaman sayuran banyak di gemari orang, untuk menanam sawi sebenar nya tidak terlalu sulit untuk di lakukan, menanam sawi dapat juga di tanam di dalam pot atau polibag.

1.  bibit sawi

pilihlah bibit sawi yang baik dan berkualitas dan kemudian semai lah bibit sawi tersebut.

2.  Menyemai Bibit Sawi

cangkul tanah dan gemburkan kemudian beri pupuk kandang secukup nya dan tebarkan lah bibit sawi tersebut dengan rata secukup nya, siram lah semaian tersebut sampai bibit itu tumbuh dan dapat di pindahkan.

3. Menanam Bibit Sawi

ambil lah bibit sawi pada semaian secukup nya kemudian pindahkan dan tanam lah pada polibag atau pot yang sebelumnya sudah di siapkan, setelah selesai penanaman lalu siram lah secara teratur setiap hari sampai sawi dapat di panen.

4.  Panen Sayur Sawi

untuk memanen sawi hendak nya panenlah pada sore atau pagi hari dan simpanlah sawi di tempat yang teduh dan kering.

Sekian tentang ulasan  Cara Menanam Sayuran Sawi Tanaman Halaman Rumah semoga dapat berguna, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar