Sabtu, 11 Februari 2017

Cara Menanam Pepaya California

Cara Menanam Pepaya California - Pepaya adalah jenis tanaman buah segar yang sering di buat orang sebagai buah buahan segar dan buah segar dingin yang selalu kita jumpa di setiap jalan atau di sebuah acara, buah pepaya sangat baik khasiat nya buat tubuh manusia terutama buat pencernaan manusia.

Cara Menanam Pepaya California

Di indonesia sangat banyak kita temui buah pepaya, akan tetapi buah pepaya california saat ini sudah menjadi buah pepaya yang terlaris di indonesia, buah pepaya caalifornia memiliki khas yang berbeda dengan pepaya lain nya , buah ini sangat tahan lama dan lebih manis rasa nya.

Untuk membudidayakan jenis pepaya ini kita harus lebih benar-benar memperhatikan pemberian pupuk nya, jika pemberian pupuk lebih banyak maka hasil yang akan di peroleh pasti akan memuaskan,

Coba kita baca ulasan di bawah ini yang akan membahas tentang Cara Menanam Pepaya California, siapa tau dapat lebih mudah untuk membantu anda dalam proses penanaman pepaya california :

Cara Menanam Pepaya California

Sebenar nya tidak terlalu sulit untuk cara menanam pepaya california ini pepaya ini adalah jenis pepaya yang sangat populer untuk kalangan masyarakat di indonesia. makanya sekarang petani indonesia sudah banyak yang membudidayakan jenis pepaya ini, berikut di bawah ini cara penanaman yang terbaik dan jitu:

1.  Benih

Pilih lah benih pepaya yang benar-benar benih pepaya california yang asli, sebab benih sangat berpengaruh untuk hasil yang akan kita  dapat ketika  kita tanam, pepaya california.

2.  Membuat Lahan

Bersihkan lah lahan dari rumput dan cangkul lah dengan cara membuat lubang  persegi empat ukuran 50cm persegi dan kedalaman lubang juga sekitar 40-50cm, dan berikan pupuk kandang dan pupuk organik kedalam lubang yang sudah di buat tersebut.

3.  Penyemaian Benih

Penyemaian sebaik nya di buat dengan cara menyemai pada polibag kecil atau pada gelas plastik agar bibit ketika di pindah  tidak mengalami stres atau mati

4.  Penanaman Bibit Pepaya

Tanam lah bibit pepaya tersebut pada sore hari dan siram lah setelah siap penanaman, lanjutkan setiap hari pada pagi dan sore untuk penyiraman nya.

5.  Perawatan 

Untuk perawatan pepaya sebaik nya beri perawatan yang lebih maksimal lagi supaya pertumbuhan dan buah nya berhasil kan baik dan maksimal.

Itulah ulasan tentang Cara Menanam Pepaya California semoga dapat membantu dan bermanfaat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar