Senin, 05 Desember 2016

Buah-Buahan Segar Dan khasiat Nya Yang Rasa Nya Enak

Buah-Buahan Segar Dan khasiat Nya Yang Rasa Nya Enak - Buah-buahan, Siapa orang nya yang tak mengenal buah, Buah adalah sejenis makanan yang langsung dapat di konsumsi setelah masak dari pohon, dan setiap buah banyak terdapat zat dan gizi yang menguntungkan buat tubuh manusia.



Sangat banyak jenis buah yang ada di indonesia, dan indonesia sangat kaya akan beragam macam buah segar, Asal anda tahu, Betapa penting nya tubuh kita untuk mengkonsumsi buah-buahan.

Buah adalah jenis makanan sehat, Dan buah sangat penting untuk asupan makan kita sehari-hari guna untuk menambah asupan vitamin-vitamin dalam tubuh kita juga, itulah betapa penting nya kita mengkonsumsi buah-buah segar.

Kami akan memberikan penjelasan tentang manfaat buah kurma dan buah pisang bagi tubuh manusia, Berikut di bawah ini coba anda perhatikan.

1. Manfaat Buah Kurma Bagi Tubuh

Buah kurma adalah buah yang jumlah kalori nya paling banyak, Kandungan gula yang terdapat pada buah ini sangat tinggi, Dan tentu nya sangat baik bagi tubuh kita, Apa lagi mengkonsumsi buah kurma bisa membantu mengobati luka pada tubuh kita. Maka buah ini sangat baik khasiat nya.




2. Manfaat Buah Pisang

Pisang, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini, Buah pisang sangat mudah kita temukan di sekitar kita. Dan ternyata buah ini banyak mengandung zat dan vitamin yang menguntungkan tubuh manusia, Manfaat buah pisang bagi tubuh kita salah satu nya adalah buah ini sangat baik untuk lambung dan usus, jadi sangat baik untuk di konsumsi. Dan masih banyak lagi manfaat dari buah pisang ini.


itulah manfaat buah untuk kita, dan betapa penting nya asupan buah untuk tubuh kita sehari-hari semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar