Senin, 12 Desember 2016

Menanam Cabe Rawit Bisa Juga Di Dalam Pot

Menanam Cabe Rawit Bisa Juga Di Dalam Pot

Sobat, Berbicara tentang menanam cabe itu adalah cerita yang sangat menyenangkan tentu nya bukan !! nah kalau begitu kami akan memberikan ide atau berbagi pengalaman tentang menanam cabe rawit di lahan sempit atau di pekarangan rumah, yang lokasi tempat nya sangat ciut atau sempit, akan tetapi bisa juga loh menanam cabe di lahan sempit, Caranya adalah menanam dengan menggunakan pot atau polibag.

Menanam Cabe Rawit Bisa Juga Di Dalam Pot
Sobat !!, ternyata menanam cabe rawit itu tidak hanya yang memiliki lahan luas saja kok, menanam cabe rawit yang baik bisa juga kita lakukan dengan cara menggunakan pot, dan pot itu pun sangat sederhana dan sangat mudah untuk di dapat kan, Contoh nya bisa menggunakan ember-ember bekas, bak bekas, atau menggunakan goni sebagai wadah tanah nya untuk menanam cabe rawit tersebut, Tidak sulit kan.

Cabe rawit harga nya tinggi, apa salah nya kalau kita menanam cabe sendiri di pekarangan rumah kita, kan setidak nya dapat mengurangi uang belanja kan, itu sangat menggiurkan bukan.

Nah, kalau begitu sobat bisa menyimak ulasan di bawah  ini yang membahas tentang cara menanam cabe rawit di dalam pot, yang hasil nya sangat baik loh, mari kita baca ulasan di bawah ini:

Cara Menanam Cabe Di Dalam Pot

 Menanam Cabe Rawit Bisa Juga Di Dalam Pot, Cara menanam cabe rawit di dalam pot itu sebenar nya tidak terlalu sulit kok, Di indonesia sekarang sudah banyak sekali yang memiliki solusi agar bisa menanam cabe di lahan sempit atau di pekarangan rumah, caranya yaitu dengan menggunakan media pot atau polibag.



Cara Nya Menanam Cabe Di Dalam Pot

*  Carilah pot atau ember bekas secukup nya
*  buat dan gemburkan lah tanah yang di campur dengan pupuk kandang/ pupuk kompos
*  kemudian siram lah pot yang berisi tanah tersebut agar tanah tetap lembab dan diam kan
*  semai lah bibit cabe rawit yang berkualitas baik di dalam gelas plastik yang di isi tanah kompos
*  siram lah semaian cabe tersebut hingga bibit sudah berdaun 6 siap untuk di pindah kan
*  pindah lah bibit tersebut ke dalam pot yang sudah tersedia, kemudian siram lah setiap hari

Dengan cara tersebut kita sudah bisa menanam cabe di halaman rumah kok, nah, susun lah sesuai tempat nya agar kelihatan rapi,, Demikian ulasan Menanam Cabe Rawit Bisa Juga Di Dalam Pot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar