Rabu, 28 Desember 2016

Tanaman Sayuran Yang Dapat Di Tanam Di Dalam Pot

Tanaman Sayuran Yang Dapat Di Tanam Di Dalam Pot 

Menanam sayuran bisa juga di dalam pot atau di dalam ember bekas, tidak hanya yang memiliki lahan lebar saja yang bisa menanam tanaman sayuran, lahan sempit, atau di halaman rumah juga dapat menanam sayuran, Coba anda bayangkan, hampir semua bahan makan semua nya harganya sudah jauh melambung tinggi, jadi jika anda dapat menanam sayuran sendiri setidak nya dapat membantu mengurangi angka pengeluaran anda setiap hari.



Sayuran sangat penting untuk menambah protein dan zat kekuatan pada tubuh, Maka sebaik nya menanam sayuran itu dapat di budidaya kan dengan baik sehingga kita dapat memanfaatkan nya,

Ada banyak jenis-jenis sayuran yang dapat di tanam di dalam pot untuk yang hanya memiliki lahan yang sempit, memiliki tanaman sayuran sendiri itu sangat menyenangkan dan menguntungkan loh, Kita tidak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke pasar atau warung untuk membeli sayuran yang anda sukai, cukup ke halaman rumah saja anda sudah mendapatkan apa yang akan anda makan setiap hari.

Adapun beberapa jenis tanaman sayuran yang dapat di tanam di dalam pot, coba baca ulasan di bawah ini;

Jenis Jenis Tanaman Sayuran Yang Dapat Di Tanam Di Dalam Pot Atau Ember Bekas

1.  Jenis Tanaman Sayuran Sawi

Sayuran sawi dapat di tanam di dalam pot atau ember bekas, caranya yaitu dengan mengisi tanah yang gembur dan mencampur kan sedikit pupuk kandang atau pupuk kompos di dalam pot tersebut, kemudian bibit sawi bisa anda tanam di dalam wadah tersebut dan siram lah dengan rutin agar tanaman menjadi baik dan segar, Sayuran sawi sangat baik jika di tanam di dalam pot. maka sebaik nya budidaya kan lah sayuran sawi di dalam pot di halaman rumah, agar dapat memudahkan dan membantu ekonomi dalam keluarga.



2. Jenis Tanaman Sayuran Bayam

Bayam adalah jenis sayuran yang bisa juga di tanam di dalam pot atau wadah lain nya, caranya yaitu dengan mengisi tanah kedalam pot tersebut kemudian berikan pupuk secukup nya lalu taburkan lah bibit bayam secukup nya dan siram lah agar tanah lembab yang membuat tanaman bayam cepat tumbuh dan cepat panen. sayuran bayam sangat banyak di gemari orang. menanam sayur bayam itu adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan menguntungkan.



3.  Jenis Tanaman Sayuran Kangkung

Sayur kangkung dapat ditanam di pot juga loh, caranya sama dengan cara menanam bayam di atas, dengan media menggunakan pot juga, kangkung juga sangat banyak yang menyukai nya, karena ia sangat enak dan dapat menambah nafsu makan. sayur kangkung sangat baik jika dii tanam di dalam pot.



4.  Jenis Tanaman Sayuran Terong

Terong sangat mudah untuk di tanam di dalam pot,, biasa nya jenis tanaman ini sangat bagus hasil nya di tanam di dalam pot dengan perawatan yang maksimal, maka tanam lah jenis tanaman terong di dalam pot, agar dapat memasak sayuran milik sendiri yang sehat dan menguntungkan.



Nah jenis tanaman sayuran di atas sangat baik jika di tanam di dalam pot dan di beri perawatan yang maksimal, semoga ulasan di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi yang sudah membaca nya, terimakasih.Tanaman Sayuran Yang Dapat Di Tanam Di Dalam Pot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar