Senin, 05 Desember 2016

Jenis Tanaman Khasiat Bunga Teratai Salju Untuk Kesehatan Populer Dan Jitu

Jenis Tanaman Khasiat Bunga Teratai Salju Untuk Kesehatan Populer Dan JituJenis Tanaman Khasiat Bunga Teratai Salju Untuk Kesehatan Populer Dan Jitu - Jenis tanaman bunga teratai salju ini terkenal sangat populer di negara cina, Bunga teratai salju terkenal sebagai tanaman yang unik di dunia, Tanaman bunga teratai salju ini bisa bertahan hidup lama di atas permukaan air.
Semua orang tau semua tentang bunga teratai salju, Bunga ini sangat istimewa.



Bunga teratai salju biasa nya sangat mudah di temukan di bagian permukaan air sungai, Air kolam, atau di atas permukaan air kolam.

Khasiat dan kegunaan, Belum semua orang tau bahwa jenis tanaman ini sangat bagus khasiat dan kegunaan  nya untuk kesehatan.

Sebagian besar di ketahui banyak orang bunga teratai salju hanya di gunakan untuk makan ikan di kolam peliharaan.

Kandungan zat yang baik di dalam tanaman ini sangat bagus dan aktif untuk bahan buat obat-obatan herbal yang alami, obat yang bahan nya ada ramuan teratai salju ini sangat bagus untuk di konsumsi.

Tetapi tak semua orang tahu tentang ciri-ciri dan bentuk tanaman bunga teratai salju ini,  Sebab tanaman ini tidak bisa tumbuh di setiap tempat, Dan tak bisa di samakan dengan taman bunga lain nya yang bisa tumbuh dan berkembang baik  di tanah.

tanaman ini jarang di temukan di setiap daerah.

Adapun ciri khusus dari jenis tanaman bunga teratai salju, bunga teratai ini yaitu cuma  dapat sekali  mengeluarkan bunga, Tanaman teratai salju ini hanya dapat hidup 12000 dari permukaan air laut, Dan tanaman bunga ini umur nya hanya mencapai 2 tahun ia  dapat bertahan hidup. tanaman ini juga cuma sekali dapat di petik bunga nya dalam seumur hidup.

Tanaman teratai salju terkait jadi ramuan obat tradisional terkenal di negara cina, Dan sangat populer kualitas nya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar