Senin, 05 Desember 2016

Bunga Hias Tanaman Cantik Dan Indah Terbaru Bulan Ini

 Bunga Hias Tanaman Cantik Dan Indah Terbaru Bulan Ini - Bunga hias adalah jenis tanaman yang sangat digemari oleh para wanita, Bahkan sebagian pria juga ada yang menyukai nya. Di dunia ini sangat banyak sekali jenis tanaman bunga hias beserta keindahannya. Pada dasarnya tanaman bunga hias memiliki keindahan dan kelebihan dalam setiap jenis nya,  dari warna bunganya, bentuk bunganya, dahannya bahkan daun nya.



Mayoritas hampir seluruh wanita menanam bunga hias guna untuk memperindah suasana halaman rumah serta memperindah pandangan mata, Dari namanya saja sudah menyenangkan, Apa lagi jika kita menanam dan merawatnya, sungguh menarik sekali.

Mari kita menjaga dan melestarikan jenis tanaman bunga hias yang ada di sekitaran kita, Pasti hampir semua wanita akan tertarik dan ingin lebih banyak lagi menanam dan membudidayakan nya.

Jenis tanaman bunga hias sangat bayak sekali di indonesia,macam-macam bentuk dan keindahannya, Kita tidak bisa menghitung berapa banyak jumlahnya, Sebab tanaman liar juga banyak sekali yang di jadikan untuk tanaman hias.

 Maka kita tidak bisa menghitung berapa banyaknya jenis-jenis tanaman hias yang ada di dunia ini, Itulah sejatinya tanaman bunga hias yang secara khas menjadi dambaan oleh para wanita maupun pria, Sungguh menakjubkan.

Ada beberapa macam nama jenis tanaman bunga hias,Seperti bunga melati, Bunga anggrek, Bunga dahlia, Bunga mawar, Bunga matahari, Bunga kenanga. Dan masih banyak sekali jenisnya. Memang betul, Tanaman bunga hias berfungsi sebagai memperindah dan mempercantik suasana ruangan juga halaman, Dan sangat banyak tanaman bunga hias di tanam di taman.

Jenis tanaman hias bunga biasanya sangat banyak di letakkan di bagian ruangan, Karena tanaman hias bunga memiliki keindahan yang lebih unik jika di banding dengan jenis taman hias yang lain, Itulah keistimewaan dan keunikan dari jenis tanaman hias bunga.

          Beberapa Jenis Tanaman Hias Bunga Yang Terkenal Dan Terpopuler Di Negara Kita
Bunga Hias Tanaman Cantik Dan Indah Terbaru Bulan Ini
Tanaman hias bunga di indonesia sangat banyak di gemari oleh para wanita, Dan sangat banyak jenis tanaman yang trend di indonesia, Sehingga  harganya pun mengalami kenaikan yang drastis.
Berikut tanaman hias bunga yang terkenal dan populer, Contohnya seperti ;


1. Bunga Melati

    Bunga melati sangat mudah di jumpai di sekitaran kita, Hampir setiap orang menanam dan                 Menyukai nya, selain indah warna bunganya, bunga melati juga harum dan wangi. Itulah               kelebihan dari bunga melati, Ia memiliki khas yang tersendiri. Hampir di setiap kota dan rumah-         rumah ditanam dan di membudidayakan nya.

2. Bunga Kenanga

    Jenis tanaman bunga kenanga ini cenderung ia lebih baik dan bagus jika ditanam di tanah, Sebab         bunga ini pertumbuhannya sangat begitu cepat, tanaman bunga ini memiliki sifat asam. Dan bunga     kenanga maksimal tinggi nya bisa mencapai hingga 10-12 meter.

3. Bunga Dahlia

    Bunga ini kriteria nya berbeda dengan bunga yang lain nya, Indah dan cantik bentuk nya. Bunga         dahlia adalah bunga yang berasal dari negara meksiko, Bahkan bunga dahlia jadi bunga                       kebanggaan bagi orang meksiko, juga khas bunga nasional negara meksiko.

4. Bunga Matahari

    Membahas sedikit tentang bunga matahari, Nah bunga ini sungguh menakjubkan dan unik sekali,       Jenis bunga ini memiliki sifat patuh terhadap matahari. Selalu menghadap ke arah matahari                 kemana pun matahari pergi.

    Bunga matahari ini di sebut juga bunga majemuk, Yang di dalam bunga nya terdapat                           seperti biji-biji kecil. Selain itu, Biji-biji kecil dari bunga matahari tersebut dapat juga diolah               menjadi sejenis makanan ringan.

5. Bunga Mawar

    Bunga mawar adalah bunga yang di sukai oleh semua kalangan remaja, Dan di identik kan oleh           remaja untuk asmara kisah percintaan dan untuk pemberian yang istimewa sebagai ungkapan kasih     sayang, 

Ada dua jenis bunga mawar, Yaitu bunga mawar merah dan bunga mawar putih. Bunga nya pun indah, Cantik dan mempesona. Selain itu bunga mawar juga sangat populer di pasaran.      
 
Demikian lah mengulas sedikit tentang beberapa jenis Bunga Hias Tanaman Cantik Dan Indah Terbaru Bulan Ini tanaman bunga hias yang populer di indonesia, semoga dapat jadi inspirasi dan bermanfaat bagi yang membaca nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar