Senin, 05 Desember 2016

Tanaman Yang Menguntungkan Dan Cepat Panen Terbaik Dan Populer

Tanaman Yang Menguntungkan Dan Cepat Panen Terbaik Dan Populer

Ada beberapa jenis macam tanaman yang harus anda ketahui dan perlu anda coba, Siapa tau anda minat dengan menanam jenis sayuran yang cepat panen, Sayuran sangat identik berhubungan dengan badan kita, Dan sayuran pun sangat perlu untuk di konsumsi untuk asupan makanan sehari-hari.



Tanaman Yang Menguntungkan Dan Cepat Panen 

Disini akan kami bahas tentang tanaman yang menguntungkan dan cepat panen terbaik dan populer, Misal nya seperti sayuran sawi, jenis tanaman tersebut adalah nama-nama jenis tanaman sayuran yang cepat panen, Dan umur nya rata-rata 20 - 25 hari sudah siap panen dari awal penyemaian atau awal penanaman.

Nah kalau anda sudah ingin dan sudah minat untuk menanam jenis tanaman yang kami sebutkan di atas, Maka anda harus memperhatikan cara menanam dan perawatan nya di bawah ini , Tanaman Yang Menguntungkan Dan Cepat Panen Terbaik Dan Populer :

Tanaman Yang Menguntungkan Dan Cepat Panen Terbaik Dan Populer
Cara Menanam Tanaman Yang Baik Agar Cepat Panen

1. Cara Menanam Tanaman Sawi ( Caisim )

Sawi atau caisim adalah jenis tanaman sayuran yang perlu kita konsumsi sehari-hari, Selain dengan khas rasa nya yang enak sawi juga dapat menambah nafsu makan, Di indonesia sudah banyak dan sudah tersebar luas di berbagai pelosok desa yang sudah membudidayakan nya.

Jadi kesimpulan nya sawi sangat cocok untuk di tanam dan di budidaya kan, Adapun cara nya sebagai berikut:

1. Pilih lah bibit sawi yang unggul guna untuk tanaman yang kualitas nya baik

2. Semai lah bibit sawi tersebut dengan media membuat tempat penyemaian yaitu mencangkul lahan       sesuai dengan banyak nya bibit, lalu gemburkan lah tanah tersebut dan campur dengan pupuk             kandang. setelah itu bibit siap di semai dan di siram setiap pagi dan sore hingga bibit tersebut siap       untuk di pindah kan atau di tanam, bibit sawi siap di pindahkan setelah umur 15 hari dari                     penyemaian.

3. mel dan mencampur tanah dengan pupuk kandang, dan siram lah tanah tersebut supaya lembab           agar bibit sawi tidak stres ketika di pindah kan.

4. Pindah kan bibit sawi tersebut ke lahan yang sudah siap dan sudah di campur dengan pupuk                 dengan satu per satu di tanam, setelah bibit sudah siap di tanam, siram lah tanaman sawi tersebut         pagi dan sore.

5. Lakukan perawatan dengan menyemprot tanaman dengan pestisida guna mencegah hama yang           ingin merusak tanaman sawi, lakukan penyemprotan 4-5 hari sekali.
6. Panen dilakukan setelah umur tanaman 25-30 hari, lakukan panen atau memotong sawi di sore           hari, dan teduh kan hasil panen tersebut agar sawi tidak layu.


Itulah sekilas tentang Tanaman Yang Menguntungkan Dan Cepat Panen Terbaik Dan Populer, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 komentar: