Senin, 05 Desember 2016

Makanan Sehat Dan Bergizi Baik Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Manusia Terbaik

Makanan Sehat Dan Bergizi Baik Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Manusia Terbaik~ Apakah yang di maksud dengan makanan sehat? Makanan sehat adalah makan yang banyak mengandung vitamin dan zat-zat yang bergizi baik untuk tubuh.


Menu makanan sehat yang paling sempurna untuk tumbuh kembang nya tubuh kita adalah menu makanan ( empat sehat lima sempurna) Yaitu makanan banyak mengandung protein, karbohidrat, vitamin, dan mineral. Siapa orang nya yang tak mau memiliki tubuh sehat, pasti semua manusia menginginkan tubuh sehat perkasa.

* Ciri-ciri Makanan Bergizi Dan Sehat Untuk Tubuh 

1. Tidak banyak mengandung lemak pada makanan tersebut
2. makanan yang bergizi vitamin, karbohidrat,lemak mineral dan air,
3. makanan yang berserat seperti sayuran
4. menggunakan garam sedikit saja
5. jangan terlalu banyak memakan bahan pengawet, bumbu-bumbu
6. menggunakan sedikit minyak goreng



* Pengaruh Makanan Yang Bergizi Buat Kesehatan Tubuh Kita

Apa pengaruh makanan yang bergizi dan banyak mengandung vitamin bagi tubuh manusia? Tentunya semua orang sudah tau betapa penting nya makanan yang bergizi bagi tubuh kita, Karena tubuh adalah organ yang penting untuk manusia melakukan sebuah gerakan, Makanan pun sangat penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi kita.



Itulah yang harus kita perhatikan, Sungguh penting nya makanan bagi tubuh kita, Sebab tubuh sangat banyak membutuhkan asupan makanan-makanan yang bergizi dan vitamin sehari-hari. Nah jaman sekarang sudah zaman teknologi canggih, Jadi kita harus berhati-hati dalam membeli makanan yang berkemas, karena sangat banyak mengandung pengawet, dan tidak baik terlalu banyak untuk tubuh untuk mengkonsumsi bahan-bahan pengawet, Karena akan berdampak kurang sehat nya tubuh kita. Gunakan dan konsumsi banyak lah makanan yang alami saja,
Masyarakat seharus nya sadar bahwa makanan instan dan berbahan pengawet itu sangat berpengaruh besar bagi kesehatan tubuh kita, Semoga kita cepat sadar bahwa yang terbaik adalah makanan yang alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar