Senin, 05 Desember 2016

Berbagai Jenis Tanaman Hias Yang Terpopuler

Berbagai Jenis Tanaman Hias Yang Terpopuler~Ada berbagai macam jenis tanaman bunga hias sederhana tapi juga populer di kalangan masyarakat, Bunga adalah tanaman yang pantas di budidaya kan dan di lestarikan. Khusus nya di kalangan para ibu-ibu/ wanita.


negara kita adalah negara yang kaya akan tanaman bunga, Banyak jenis nya dan beragam. Sangat banyak tanaman yang dapat di gunakan untuk di jadikan hiasan rumah atau taman halaman/pekarangan.

Bukan bunga saja tanaman yang dapat di gunakan untuk hias, Jenis tanaman pohon besar pun bisa di gunakan untuk tanaman hias untuk  memperindah suasana pekarangan, Bahkan jumlah besar banyak juga yang menanam tanaman hias pohon besar yang di gunakan untuk memperindah halaman rumah.

Contoh beberapa jenis nama tanaman hias pohon : Seperti pohon cemara, Pinang merah, Bambu kuning, Bambu jepang, Dan masih banyak sekali jenis nya.

marilah kita melestarikan tanaman hias supaya nuansa lingkungan kita menjadi hijau sejuk dan asri.
           
Beberapa Nama Tanaman Hias Dan Bunga Hias :

1.  Bambu Jepang

     Tanaman yang bernama bambu jepang ini sangat cocok apabila di tanam di tepi/ untuk pagar              pembatas, di tepi kolam, atau di taman.





2.  Bunga Anggrek
Berbagai Jenis Tanaman Hias Yang Terpopuler
     Bunga anggrek bunga yang cantik, dan sangat bagus jika di tanam di pot dan di  letak kan di                bagian depan dekat tepi-tepi teras rumah kita. bunga ini bagus di taruh  di mana tempat yang kita        inginkan.














3.  Bunga Mentega

     Tanaman bunga ini bersifat perdu, Ia suka tumbuh bergerombol. Tanaman bunga mentega ini              dapat tumbuh hingga ketinggian 5-6 meter, Dan memiliki ranting yang kecil-kecil dan  bercabang       banyak. Tanaman ini rajin berbunga dan memiliki bunga yang banyak sekali sehingga kelihatan         subur dan rindang

4.   Bunga Jarum

     Yang satu ini adalah bunga yang memiliki bentuk rindang, Pohon nya keras dan bunga nya                   bergerombol, Tanaman ini sangat mudah untuk di tanam atau di budidaya kan, Dan mampu                 bertahan hidup pada cuca yang panas, Tentu nya akan lebih bagus lagi apa bila di tanam pada             tempat yang teduh.

Berikut di atas adalah nama jenis tanaman yang bisa kita lestarikan, Semoga dapat jadi inspirasi guna untuk menghiasi halaman rumah kita menjadi rumah yang bernuansa alam, Sehingga udara yang kita rasakan menjadi segar dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar